Rabu, 16 Januari 2013

eve magic bra

170.000/pcs
Mengencangkan dan membuat payudara tampak lebih indah tanpa operasi maupun obat.
eve magic bra adalah bra pembesar payudara yang dalam cupnya terisi Karet Magic KE yang terbuat dari karet alami dan sangat bermanfaat untuk kesehatan payudara dan dapat membentuk payudara sehingga menjadi indah, tegak tinggi dan besar berisi.
EVE MAGIC BRA ( Bra Pembesar Payudara + Celana Dalam)
CELANA DALAM (yang dapat mengencang dan menaikkan bokong).
Hanya beberapa detik, Anda akan meningkat 1 cangkir atau 1 ukuran lebih besar.
Dipakai untuk 1 menit = pijat tangan 20 kali
Pakailah selama 1 jam = pijat tangan 1 jam
Dipakai untuk 1 hari = pijat tangan 1 hari!
super untuk mengganti dengan kapas tradisi yang ditemukan di semua bra umum di pasaran, pad EK gel super akan pijat payudara terus menerus saat Anda berjalan.
Pijatan lembut akan membentuk payudara anda untuk lebih lengkap dengan mengangkat efek.
Bra ini desain khusus memberikan payudara diangkat, pada saat yang sama menumpuk lemak ke payudara Anda tanpa kehilangan itu. Dengan elastisitas di pad super KE, payudara Anda dapat bernapas dengan mudah dan pijat pada saat yang sama.
Memakainya selama satu jam = pijat selama satu jam, memakainya selama satu hari penuh = pijat satu hari penuh. Tidak hanya melakukannya mempercantik payudara Anda, tetapi juga memberikan Anda cara yang lebih hygenic, nyaman dan sehat memakai bra sehari-hari. Sekarang tanpa pil berbahaya / krim, Anda dapat mencapai lebih lengkap, mengangkat dan payudara yang indah dengan mudah.
Dengan pemakaian terus menerus akan membentuk payudara menjadi indah, tegak tinggi dan besar berisi.
CARA MENCUCI EVE MAGIC BRA:
Saya sarankan untuk dicuci dengan tangan, Bra jangan di lipat atau dipelintir-pelintir karena akan merusak “PAD GEL KE SUPER” yg ada di dalam bra,ingat waktu mencuci jangan pakai deterjen pemutih dan untuk mengeringkannya hanya dengan diangin-anginkan saja,jangan dijemur dibawah sinar matahari,dan yang tidak kalah pentingnya adalah jangan di setrika ataupun ditekan/ditumpuk.Simpanlah dengan baik ditempat yang aman sehingga tidak merusak model serta bentuk magic eve bra
ukuran 70/32, 75/34, 85/36
Ready : Purple
Hadiah : Celana dalam (yang dapat mengencang dan menaikkan bokong) & Kantong cuci





Tidak ada komentar:

Posting Komentar